Kasal Laksamana TNI Yudo Margono Resmikan Mako Lanal Lampung

    Kasal Laksamana TNI Yudo Margono Resmikan Mako Lanal Lampung
    Kasal Laksamana TNI Yudo Margono Resmikan Mako Lanal Lampung

    Pesawaran - - Kasal Laksamana TNI Yudo Margono resmikan pembangunan Gedung Markas Komando (Mako) Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Lampung. Gedung baru yang akan digunakan untuk meningkatkan pelayanan dan fungsi administrasi  pangkalan, sebelumnya Lanal tipe B menjadi Lanal tipe A, berada di Teluk Ratai, Pesawaran, Lampung, Selasa (8/3/2022).

    “ Saya harapkan kehadiran Gedung Mako Lanal Lampung yang baru ini, dapat bermanfaat bagi masyarakat, instansi terkait dan Pemerintah setempat, Maka pada hari ini Gedung Mako Lanal Lampung saya resmikan untuk pengoperasiannya", kata Kasal.

    Peresmian yang dihadiri Ketua DPRD Provinsi Lampung, Mingrum Gumay menyampaikan kepada awak media, dengan berdirinya gedung baru Mako Lanal ini, diharapkan eksistensi dan kontribusinya semakin ditingkatkan, demi menjaga stabilitas dan keamanan di perbatasan laut NKRI.

    " Kita mendorong dan mendukung segala upaya peningkatan sarana dan prasarana sebagai penunjang kompetensi para prajurit, sehingga dapat memaksimalkan fungsinya di Korps Angkatan Laut", ujar Mingrum.

    Mingrum berharap, sinergitas terus dibangun dengan Pemerintah Daerah, baik itu komunikasi intensif dalam melakukan pertukaran informasi lintas sektoral maupun kerja sama  menjaga stabilitas keamanan, Tambahnya.

    " Tadi Saya sudah komunikasi dengan KASAL, menyampaikan bahwa sinergitas yang telah terbangun antara Pemerintah Daerah dengan dengan Korps Angkatan Laut, sepakat agar semakin ditingkatkan", pungkas Mingrum.  

    Tri

    Tri

    Artikel Sebelumnya

    Penanam Pisang di Balai Desa Tidak Hadir...

    Artikel Berikutnya

    Hotel Jaringan JW Marriot di Pesawaran Beroperasi...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Ketua Umum Bhayangkari Kunjungi Aiptu Heri dan Anaknya yang Terbaring Sakit
    Bareskrim Polri ungkap Jaringan Narkoba Wilayah Jambi H dan DS
    Irjen TNI Buka Perlombaan Cyber Strike dan Cyber Awareness Forum
    Raih ISO 9001:2015, SSDM Polri Terus Tingkatkan Kualitas Rekrutmen Anggota
    DPR Setujui Herindra Jadi Kepala BIN, Perkuat Sinergi Intelijen dan Pertahanan

    Ikuti Kami